Friday, October 18, 2013

Kelemahan Honda CS1

Kelemahan honda cs1
Honda CS1

 

Honda CS1

Kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita mengenai kelemahan honda CS1, gambar diatas merupakan honda CS1 saya keluaran tahun 2008, berdasarkan pengalaman saya menggunakan motor tersebut selama lebih dari 5 tahun, maka terdapat beberapa kelemahan yang saya rasakan ketika mengendarai honda CS1.

Kelemahan

1. Torsi kurang jeger

Hal ini akan terasa ketika gigi 1-3 dan ketika berada di jalan yang cukup padat, sudah pasti kamu akan diasapi oleh motor-motor lain.

2. Perpindahan gigi kurang nyaman 

Selama 5 tahun lebih menggunakan honda CS1 sebagai sarana transportasi sehari-hari, maka saya merasakan perpindahan gigi pada honda CS1 ini kurang nyaman.

3. Shock belakang keras

Ketika melaju pada jalan yang berbatu atau sedikit berlobang maka akan terasa jika shock belakang honda CS1 ini keras, terlebih hal ini akan lebih dirasakan oleh boncenger.

4. Lampu depan kurang pas

Ketika berkendara pada malam hari lampu depan dirasa kurang pas dalam menerangi jalan meskipun honda CS1 sendiri telah menggunakan 2 bohlam, menurut saya hal ini dikarenakan karena letak lampu yang berada sedikit dibawah tidak berada pada stang motor.

Demikianlah beberapa kelemahan honda CS1 yang saya rasakan, mungkin pembaca juga pernah mengalami hal yang serupa atau merasakan kelemahan honda CS1 yang lainnya, terimakasih.

No comments:

Post a Comment